Download Road Rash Jailbreak PSX


Road Rash Jailbreak merupakan game seru PSX, game ini adalah game balap anak punk yang bisa saling memukul, ada polisinya juga yang ikutan mau nagkep maksudnya hahaha

Game ini juga merupakan game favorit saya sewaktu masih sekolah dasar, mumpung lagi nggak sibuk saya mau berbagi dengan sobat yang mau bernostalgia. Game ini bisa dimainkan di PC dengan menggunakan Emulator PSX. Buat yang mau dan susah mencarinya di internet silahkan sobat download gamenya dibawah ini.

Download Road Rash Jailbreak PSX



Related Articel:

10 comments:

  1. mas.. kirimin donk road race jailbreak psx nya ke email aku dhan.marpaung@gmail.com
    gk bs download krna bsar amat file nya

    ReplyDelete
  2. lewat email juga sama kn gan harus donlod juga??
    tar coba ane kompress jadi 7z biar lebih kecil lagi

    ReplyDelete
  3. kocak tuh orang wkwkwk
    lewat email

    ReplyDelete
  4. gan ,, aq download tp kok g' sma ma gmbar d ats .,, mang gmna cara mainkannya agar sma kyak d atas ,,??

    ReplyDelete
    Replies
    1. maeninnya pakai emulator psx yg bisa di donlod link'y di atas gan....

      Delete
  5. gan,knp error terus pas saya mau download?? tlg di bantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih gan link download baru
      http://mirror1.freeroms.com/psx_roms/ra/road_rash_-_jailbreak.zip

      Delete
  6. Ko ane ga bisa bisa ya. Padahal udah di download. Tapi unsuccesful

    ReplyDelete
  7. masih bisa egk mas di player ke ps2 hdd... gua cari yg original cd nya biar bisa di player di ps 2... tolong balas ya..

    ReplyDelete