Hadiah Pagerank Pertama dari Google

Selamat siang sobat semua, apa kabarnya hari ini?
Pada hari ini tanggal 14 Februari 2013 tepat pada hari kasih sayang atau hari Valentine, Alhamdulillah thefreaks250 mendapat kado istimewa dari google yaitu pagerank. Tepat hari ini saya mendapatkan pagerank pertama dari google, terima kasih banyak mbah hehehehe

Alhamdulillah berkat perjuangan keras yang selama ini thefreaks250 lakukan akhirnya berbuah manis. Blog ini didirikan pada pertengahan bulan Oktober 2012 dan membuat artikel pertama blog ini pada tanggal 14 Oktober 2012 yang berjudul Download Murotal Al-Quran Lengkap oleh Mishary Rashid Alafasy jadi tepat 4 Bulan umur blog ini, blog ini sudah meraih 1 Pagerank Google dan 1.884.460 Alexarank, semuanya berkat kerja keras dan semua itu takkan terwujud tanpa sobat semua yang bersedia meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini, terima kasih sobat :)

Maaf bukannya mau pamer atau sombong, tapi saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan sobat semua dan saya hendak menunjukkan bahwa tanpa sobat semua blog ini nggak berarti apa apa.
Semoga yang saya capai sekarang bisa lebih baik lagi ke depannya dan menjadi motivasi untuk rekan rekan semua agar lebih bersemangat untuk ngeblog lagi.

Salam persahabatan selalu :)




Related Articel:

No comments:

Post a Comment