Cara agar posting blog otomatis terupdate ke fanpage facebook

Mungkin cara ini sudah banyak di bahas di blog blog lain,tapi saya mau membagi sedikit ilmu saya kepada yang belum tahu akan trik ini.
Supaya poting blog kita dapat langsung terupdate ke fanpage facebook,kita dapat memanfaatkan rss grafiti,ok caranya adalah sebagai berikut
  1. Login ke facebook kamu
  2. Kalau belum punya fanpage,Buat Fanpage facebook dulu ya
  3. Lalu pergi ke alamat ini https://apps.facebook.com/rssgraffiti/ kalau susah nyarinya,ketik saja di pencarian teman,nanti juga muncul
  4. Kalau sudah kan masuk ke RSS Grafiti beta tuh klik saja add publishing plan,lalu ketikin namanya disitu
  5. Kalau sudah jadi,sekarang klik judul yang sudah kita buat
  6. pada tab Max Posts Per Update,ganti angka 0 menjadi 33,maksimalin aja deh,kn Max Posts Per Update tuh 33,trus ok
  7. Pada tab source klik add new,ketikin alamat rss feed blog kita,biasanya sih http://namablog/feeds/posts/default
  8. Kalau sudah pasti muncul setting,pada tab Update Frequency ganti dengan as son as possible biar langsung terupdate postingan agan,pada tab Maximum Posts per Update ganti dengan yang tadi 33 kalau sudah save
  9. Nah kan muncul tuh alamat source webnya,sekarang tinggal nentuin targetnya saja,kalau belum ditentuin targetnya,dia masih belum bisa update otomatis gan,pada target langsung klik add new
  10. Muncul deh kolom,tinggal kamu pilih deh target kamu selanjutnya,pilih fanpage yang sudah kamu buat,kalau sudah klik save change.
  11. Kalau tulisannya masih off,ya kita on kan saja gan
  12. Beres dah,tinggal nunggu saja,nggak sampai 24 jam kok,semua posting blog akan langsung terupdate otomatis ke fanpage facebook kamu
Sekian gan,semoga artikelnya dapat bermanfaat buat agan semua :)



Related Articel:

23 comments:

  1. good content,very helpfully thanks...

    ReplyDelete
  2. thanks for info,
    ijin nyimak sekalian blogwalking mas gan

    ReplyDelete
  3. sama2 gan,terima kasih sudah mampir

    ReplyDelete
  4. terimakasih saya coba untuk blog saya

    ReplyDelete
  5. thanks gan sangat membantu sekali artikelnya, saya lagi nyoba blm nemu, ane coba ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2..
      silahkan gan semoga berhasil,senang sudah membantu :)

      Delete
  6. Terima kasih gan,,,,
    kunjungi blog jeleg ane www.timbol-media.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. http://qizz234.blogspot.com/ ga bisa terupdate ke komunitas guru sd bntuannya gan

    ReplyDelete
  8. wah pas banget gan saya lagi nyari - nyari nih buat blog saya www.manksolin.com

    ReplyDelete
  9. keren sekali gan artikel nya,sangat membantu :)
    kunbal nya di www.kurnia7.com

    ReplyDelete
  10. thanks gan ini yang saya cari pas banget

    ReplyDelete
  11. thanks infonya gan...

    visit : animagnia.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Informasinya sangat bermanfaat sekali bagi pemula seperti saya gan. saya baru saja membuat toko online menggunakan blogspot. Mohon sedot dan praktekkan ilmunya gan. Salam kenal!

    ReplyDelete
  13. terima kasih ilmu nya dari agan...bermanfaat gan

    ijin backlinknya gan http://seputarlirikmp3.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. Punya Saya Di Facebook Kok RSS Graffiti Erorr Gimana...?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. makasih gan infonya, punya saya juga eror graffiti nya
    ijin backlink
    http://karyamud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete