Membuka script anti copy paste

Sobat blogger pasti jengkel kan kalau lagi nyari sesuatu terus mau copy paste,tapi malah nggak bisa,seperti blog saya ini hehehehe
Maaf sebelumnya karena saya berusaha untuk membuat artikel yang sepenuhnya hasil karya saya sendiri,blog ini sekira 80-90% adalah artikel yang saya ketik sendiri.
Tapi Jangan khawatir,saya kasih tahu cara biar bisa copy paste:
Caranya adalah
  1. Pada halaman yang hendak agan copy,save as dahulu pada mozilla
  2. Klik file -> save page as
  3. Edit file html yang sudah agan save lewat notepad juga bisa
  4. Kemudian cari dan buang script berikut ini
<script type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") {
document.onselectstart=new Function ("return false");
}
else{
document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true");
}
</script>

Kemudian save dan coba agan buka lagi dan copas,pasti berhasil deh..
Semoga artikelnya dapat membantu sobat semua :)

Ingat,kalau mau copas,cantumkan alamat link sumber sebagai tanda bahwa anda telah mengakui tulisan yang telah dibuat oleh penulis.



Related Articel:

No comments:

Post a Comment